Selasa, 04 Oktober 2011

Menengok Rumah Lama

Assalaamu'alaikum..... yaaayyy..... udah berapa lama saya gak pernah nulis di sini ya? coba lihat tahun saya pertama ngeblog di sini.... hmmm.. tahun 2007. Euleuh..lama nian. Blog ini saya buat kalo tidak salah hampir bersamaan dengan blog saya di Sini. Blog ini dibuat dengan suatu kesengajaan...orang yang saat itu kurang kerjaan.. hehehe. Blog ini gak keurus...saya memang sok sibuk... :p Dari tahun 2007 ke 2011...sudah banyak sekali yang berubah dari diri saya. Dulu saya masih single, sekarang sudah jadi mommy xixixi.... (to be continued)..

Tidak ada komentar:

Baca Ulas: Mecca, I'm Coming! Karya Salamun Ali Mafaz

Mecca I'm Coming by Salamun Ali Mafaz My rating: 3 of 5 stars Tokoh utamanya Eddy dan Eni dari Desa Timpik. Eddy seorang pemuda biasa...