Rabu, 05 Oktober 2011

Geje bin @l4y :p

Jam 20.57... Saya lagi sms-an ma bapaknya Akhdan, tau2 ada telepon masuk, belum sempet diterima udah dimatiin. Saya lihat nomornya... bukan nomor yang saya kenal. Sempet berpikir... mungkin yang barusan nelpon, orang yang mau nanya2 barang yang ada di Olshop saya.. *GR* 
Gak lama ada sms masuk.
0819067361xx : mlm.....????

Saya : Mlm.. (Dalam hati masih berpikir.. "tuh kan yang mo belanja online"...hehehe)

0819067361xx : ma'f ggu...lw blh tw ne no ych cph.... *Gubrakkk.... ini bacanya gimana sih?!*
Sms yang bahasanya bukan bahasa normal itu saya diemin aja, yaahhh...ternyata bukan yang mo belanja online...

0819067361xx : knph ath gug blz...btw bl knal gug nma ych cph...(jam 21.04)

0819067361xx : ma'f ne no ych erna bkn....? (jam 21.10) 

Saya : Bukan (akhirnya saya balas juga)

0819067361xx : jgn bhonk ath...mca kta tmn q jug erna... *hadeuh..puyeng bacanya*
Karena saya gak membalas lagi, akhirnya dia nelpon. Telponnya gak saya terima, saya biarin aja sampai dia capek sendiri.

0819067361xx : knph gug diangkt...gug blh knal... (jam 21.18)

0819067361xx : ywdh lw gug blh knal mhk gug ppah...hpuz ajh no q...and ma'f bgt lw q udht ggu kmuuuu.... (jam 21.23)

Saya : Saya yakin sekali saya bukan kenalan kamu. Bahasa sms kamu juga saya gak paham. Jadi, tolong jangan sms dan nelpon lagi. Selamat malam. (Dibalas juga deh, abis ganggu... mana Akhdan udah mulai tidur).

0819067361xx : tp q tw kmu nk parakan...ywdh gug ppah lw emnk km gug pngen kanal mhk...hpuuz ajh no q...slmt mlm jug... (jam 21.27)

Hadeuhh.... malem-malem, nerima sms geje bin alay  nomor hp dan smsnya tadinya mau saya hapus, tapi lucu juga kayaknya kalo diposting dulu di sini... hehehe
Nah, karena udah diposting... no hp dan sms geje bin alay ini resmi saya hapus 

13 komentar:

fika ummifarah mengatakan...

bete emg teh klo ada sms n telpon nyasar dr alay begitu.. mana maksa lg.. :) pernah ada yg nyasar k no hpku, karna sms2nya ga aku bales trus dia miskol2. kan bete ya serasa diteror, akhirnya aku minta abah yg angkat telponnya. ealah..ternyata yg dsana cewek, tambah girang aja kyanya ngira yg punya no cowo.. :D

asti symn mengatakan...

hehehehe..... kebayang deh girangnya tuh cewek... tadinya mau gitu juga teh..mo dikasih aja ke bapaknya akhdan biar dia yang nerima telponnya... sayang banget bapaknya akhdan lagi gak ada...:)

Julie Utami mengatakan...

Hahahaha......... "ketembak" juga nih neng Asti. Parakan di mana sih? Bukannya di Temanggung, Jawa Tengah itu? Nyasar ke Sukabumi, memang ada Parakan yang perkebunan teh itu ya?

asti symn mengatakan...

kayaknya mah daerah di sukabumi juga bun... jangan nanya daerah ke saya mah bun... gak gaul...hehehe.

berna KoleksiNatara - mengatakan...

Wkwkwk bacanya mumet yo
Maaf=ma'f
plis deh neng...tu sama aja kan 4huruf juga qiqiqiqi

tintin syamsuddin mengatakan...

waaaahhh ku dapat sms gitu ga ku gubris looohhhh.. bacanya mendadak pusing..

Ayudiah Respatih mengatakan...

iih bikin pouyeng bacanya..
kalo sya suka males ngeladenin teh heheh

Julie Utami mengatakan...

Iyalah inget-inget lupa, ada perkebunan teh "Parakan" di deket yang ada terowongan kereta api tea, tapi masya Allah, saya kok lupa nama Kecamatannya ya?! *tuwir.com*

asti symn mengatakan...

mumet banget mba Berna... *__*

asti symn mengatakan...

musti langsung rebahan aja.... pusing 'o'

asti symn mengatakan...

tadinya juga didiemin aja teh ayu..tapi pake miskol2 terus..udah we dibales...hehehe

kaostasfoto mycandythemes mengatakan...

hihihi fannya mak asti Abegeh

asti symn mengatakan...

fans galau hehehehe

Baca Ulas: Mecca, I'm Coming! Karya Salamun Ali Mafaz

Mecca I'm Coming by Salamun Ali Mafaz My rating: 3 of 5 stars Tokoh utamanya Eddy dan Eni dari Desa Timpik. Eddy seorang pemuda biasa...