Kamis, 04 September 2014

Memulai Lagi

Bismillah.......

September yang Insya Allah selalu ceria ini, saya mau memulai lagi nulis-nulis di blog. Blog ini memang tidak terurus setelah isinya hanya berupa pindahan dari blog saya yang di Multiply.

Malas rasanya mau menulis sesuatu di sini, karena isinya mengingatkan saya pada blog yang lalu. Ya, blog ini memang menampung hampir semua yang pernah saya tulis di blog lama. Kenapa hampir? karena saya tidak bisa memindahkan album foto yang di Multiply ke sini, dan beberapa postingan saya juga ada yang tidak terbawa pindah. Entah kenapa.

Susah move on, itu yang saya rasakan. Semangat untuk menulis hilang, setelah Multiply ditutup pada tahun lalu. Keseruan menulis di blog, di quick note, atau hanya sekedar berkunjung dan menulis salam di 'home' yang biasa dilakukan di Multiply tidak bisa saya dapatkan di sini. Mungkin saya saja yang masih kelilipan masa lalu ya, sehingga rasanya berat mau melangkah dan membuka lembaran baru, tapi ternyata bukan hanya saya yang susah move on, beberapa teman yang saya kenal dari Multiply dan masih menjalin silaturahmi sampai sekarang, merasakan hal yang sama. Bedanya, mereka tetap produktif menulis di blog yang baru, sedangkan saya memilih hiatus.

Tapi......... saya terjerumus untuk mau mengisi blog ini lagi (dan juga mungkin akan diikuti dengan mengisi blog satunya) setelah beberapa waktu lalu saya membuat Kuis di Grup WhatsApp Klub Buku Indonesia. Ide kuisnya sama dengan yang pernah saya buat waktu masih di Multiply, yaitu minta diterangin, ketika ngasih nama blog kenapa pakai nama itu, maknanya apa? Saya meminta juga link masing-masing blog yang ikutan kuis itu. Akibatnya, saya jadi minder liat blog teman-teman saya. Kok mereka rajin-rajin banget ya? :)

Jadiiii....inilah yang mau saya coba lakukan. Memulai lagi :)
Ini maksudnya saya nulis blog di kampus, abis makan siang, dan bahwa meja saya "RAPI"


4 komentar:

Diah Rizki mengatakan...

Semangat mamih Asti :)))

Asti mengatakan...

Makasih Diah :))))

Diah, kamu komentator pertamax, selamat yaaaaa :)))

Alena mengatakan...

Jadi aku menanti postingan berikutnya dari Mamah Asti... Film Drakor Mungkin

Asti mengatakan...

Postingan berikutnya udah terbit tante....tapi bukan drakor ya hehe

Baca Ulas: Mecca, I'm Coming! Karya Salamun Ali Mafaz

Mecca I'm Coming by Salamun Ali Mafaz My rating: 3 of 5 stars Tokoh utamanya Eddy dan Eni dari Desa Timpik. Eddy seorang pemuda biasa...